DAYCARE SABILIA

DAYCARE SABILIA

Bismillahirrahmaanirrahiim

Daycare Sabilia dengan konsep Daycare and Educares, tempat pengasuhan dan pendidikan anak muslim yang menjadikan rumah kedua bagi anak dan sahabat orang tua dalam mendampingi anak ditahun-tahun keemasan.

Daycare Sabilia menjadi solusi terpercaya bagi orang tua bekerja tanpa mengkhawatirkan aktivitas dan program pendidikan anak. Anak mendapatkan stimulasi yang tepat melalui kegiatan bermain bersama guru-guru yang berkualitas dan kompeten dengan pendidikan  Al-Qur’an melalui pembinaan Bapak Ustad Bachtiar Nasir, Lc sebagai pembina dan pendiri Sabilia.

Daycare Sabilia menerima murid usia 2 sampai 7 tahun dengan biaya relatif terjangkau dengan aktifitas setiap hari senin – Jum’at mulai Pk. 07.00 sd 17.00 WIB.

‘Setiap anak adalah unik. Daycare Sabilia membimbing anak secara individu agar anak berkembang dengan penuh  percaya diri serta merasa dihormati dan dihargai’

 

Sasaran Sabilia Daycare

  1. Memberikan ruang gerak psikologis yang nyaman bagi anak-anak sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan optimal
  2. Menemukan potensial anak sejak dini
  3. Menciptakan suasana cinta kepada Al-Quran
  4. Mencetak anak mampu bersosialisasi, bermoral, dan mencintai lingkungan dia berada

Mengapa harus di Sabilia Daycare ?

Sabilia Daycarehadir untuk membantu ayah dan bunda dalam mengembangkan potensi ananda tercinta yang dibangun dengan spirit kepedulian terhadap pendidikan dan pembentukan generasi Qur’ani anak Indonesia di masa depan, mengambil peran sebagai partner orangtua untuk mengembangkan generasi yang cerdas dimulai dari sekarang.

  1. Pendamping yang profesional dan kompeten dibidang perkembangan dan pendidikan anak usia dini, dengan perbandingan pengasuhan 4:1 artinya 4 anak diawasi oleh satu pendamping. Dengan komposisi ini diharapkan perawatan dan pengawasan pada masing-masing anak dapat optimal.
  2. Perkembangan anak dapat dipantau oleh orangtua melalui buku laporan harian dan dialog perkembangan yang diadakan setiap 3 bulan sekali. Orangtua dan pendidik bekerjasama dalam menentukan pendidikan yang terbaik bagi anak.
  3. Tinggal di rumah bersama pembantu, anak hanya bermain dengan orang dewasa, atau bahkan hanya menghabiskan waktu menonton TV. Sedangkan di Sabilia daycare anak akan belajar bersosialisasi dengan teman-temannya dengan beragam kegiatan yang menarik dan menyenangkan, anak dikenalkan dengan cerita islami dan bacaan surat serta hadits.
  4. Biaya Sabilia Daycare and Educares yang relatif terjangkau.
  5. Selain bermain, anak juga diperkenalkan pengetahuan dasar sebagai persiapan untuk masuk kependidikan selanjutnya.
  6. Mengenalkan pendidikan Al-Quran sejak dini
  7. Target Hafalan surat Juz 30

 

Fasilitas

Tempat yang strategis, aman dan nyaman didalam lingkungan kompleks perumahan Bumi Malaka Asri III Blok I-2 No. 10-11 Klender – Malaka Sari dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang memadai, alat permainan edukatif, permainan indoor dan outdoor dan Ruang tidur ber-AC, Area berkegiatan yang aman dan nyaman selama berada di
sekolah,

Konsep pendidikan Islami dan program hafal Qur’an Juz 30 dan pembentukan akhlakul karimah.  Kegiatan eksplorasi dan edukasi yaitu kegiatan yang sesuai dengan tumbuh kembang anak diusianya dengan mengacu kepada  kurikulum diknas dan kegiatan sentra.

Menyediakan perpustakaan dilengkapi dengan buku-buku pengetahuan dan buku hiburan yang
berkualitas, menu makanan yang sehat, halal dan baik, setiap hari lengkap dengan sayur dan buah. Buku Laporan Harian (Daily Report Activity),  pembekalan parenting setiap 6 bulan, Pemeriksaan kesehatan dan pemantauan tinggi/berat badan setiap bulan. Konsultasi Psikolog jika dibutuhkan.

 

Biaya

Formulir Pendaftaran  Rp. 300.000,- (inc. Tes observasi dan sidik jari STIFIN)

Uang Pangkal Rp. 4.000.000,- (one time)

Biaya per bulan  Rp. 2000.000,- (Inc. Lunch and Snack, activity education, pengasuhan)

Biaya Day Care Per Rp. 150.000,-

(inc. lunch and snack, pendidikan Agama, kegiatan ekplorasi dan edukasi dan pengasuhan)

Free of Charge sd Pk. 17.30 WIB Rp.20.000,-/30 menit

 

Metode Belajar Mengajar

Menggunakan metode Fun and Active Learning, pembelajaran yang terkemas dalam kegiatan bermain melalui pendekatan sentra dimana mereka akan menemukan sendiri hal-hal baru yang disebut Learning by Doing Something… Kami mengemas pembelajaran dengan cara bermain, bernyanyi, mendongeng dan kegiatan khas TBIS lainnya yang terintegrasi dalam pembelajaran islami dan akhlakul karimah. Anak diperkenalkan doa sehari-hari, surah pendek, hadist, dan sholat, mengenalkan hikayah, selain materi akademis yaitu pengenalan alphabet dan angka. Semua ini diberikan untuk mencapai optimalisasi seluruh aspek perkembangan intelektual, bahasa, motorik dan sosio emosional dan penanaman agama sejak usia dini.

 “Ilmu (yang didapat) pada masa kecil (akan membekas) bagaikan ukiran pada batu”

(hadist riwayat Al-Baihaqi dan At-Thabrani)

 

JADWAL KEGIATAN HARIAN

WAKTU SENIN-JUMAT
07.30-07.40 Jurnal, Iqro, dan baca
07.40-08.00 Toilet training
08.00-0815 Morning time
08.15-08.30 Sholat dhuha, hapalan surat
08.30-09.00 Snack time
09.00-10.00 Centre activity
10.00-10.30 Evaluasi dan persiapan pulang
KEGIATAN LANJUTAN UNTUK PROGRAM DAYCARE
10.30-11.30 Rest time and play time (ganti baju dan bersih bersih)
11.30-12.30 Makan siang dan sholat dzuhur
12.30-13.30 IQRO / kegiatan edukatif
13.30-14.00 Story telling
14.00-15.30 Tidur siang
15.30-16.00 Mandi sore
16.00-16.30 Sholat azhar dan Murojaah
16.30 -17.00 Snack time dan bermain bebas

 

RUANG ISTIRAHATKU...

IMG_0239

Picture 1238

  Picture 1254

Peta Lokasi

131 respons untuk ‘DAYCARE SABILIA

  1. Sari Saphera berkata:

    Assalamu’alaikum wr.wb…apakah Sabilia daycare Sabilia ada program utk bayi?
    Saya tertarik jika ada penitipan bayi..mohon info nya ya.
    Trims/sari

    • Horee berkata:

      Assalamu’alaikum bunda terima kasih telah mengunjungi kami. untuk program daycare Sabilia menerima usia min 2 tahun atau sudah dapat berjalan. untuk baby belum ada, nanti kedepan insyaAllah kita info ya bunda. wassalam

      • Horee berkata:

        Assalamu’alaikum wrwb, bunda sari apa kabar? bunda kami mau info untuk insyaAllah sabilia sudah membuka program baby daycare. kalau boleh tau usia berapa ananda. semoga bunda masih berminat. terima kasih, wass

    • rita1974 berkata:

      Aslkm bunda terima kasih sudah mampir ya:)) mohon maaf saat inibdaycare sabilia utk usia 2 th. InsyaAllah kedepannya ada program baby kita info ua bunda. Salam

      Dikirim dari iPhone saya

    • Horee berkata:

      Assalamu’alaikum bunda terima kasih telah mengunjungi kami. untuk program daycare Sabilia menerima usia min 2 tahun atau sudah dapat berjalan. untuk baby belum ada, nanti kedepan insyaAllah kita info ya bunda.

      • Horee berkata:

        Assalamu’alaikum wrwb, bunda emma apa kabar? bunda kami mau info untuk insyaAllah sabilia sudah membuka program baby daycare. kalau boleh tau usia berapa ananda. semoga bunda masih berminat. terima kasih, wass

    • rita1974 berkata:

      Assalamualaykum bunda emma apa kabar? kami mau info Day Care sabilia sudah dapat menerima baby. bagaimana kabar ananda? semoga sehat selalu. kalau masih berminat untuk masuk DC Sabiia kami tunggu kabarnya ya bunda. wassalam

    • Horee berkata:

      waalaikumslmwrwb bunda aria terima kasih sudah menghubungi. insyaAllah sabilia kelas 1 SD bisa mengikuti program Daycare Sabilia. kebutuhan day care yang bagaimana yang diinginkan bunda untuk ananda?

  2. Yuyun berkata:

    Assalamuälaikum Wr.Wb. Nama saya Yuyun. Saya memiliki 1 putra berumur 23 Bulan (Tengah September 2014 berumur 24 Bulan = 2 Tahun). Mohon informasinya terkait Daycare Sabilia. Lalu apakah disediakan fasilitas antar jemput? Terima kasih.

    • rita1974 berkata:

      Assalamu’alaikumwrwb salam kenal ibu yuyun, untuk ananda masih dalam usia PG ya bunda. kami mengundang untuk trial besok mengikuti kegiatan sekolah mulai Pk. 08.00 sd 10.30. jka berkenan besok ibu bisa datang ke sekolah kami di Perumahan Bumi Malaka Asri III Matahari IV blok I-2 no. 10-11. untuk biaya PG sbb:

      Jika ada yang ingin ditanyakan atau didiskusikan silahkan menghubungi saya ya bunda di 081514320356 Ibu Rita. terima kasih, WAssalamwrwb

    • rita1974 berkata:

      Assalamualaykum bunda endah maaf sepertinya baru kami reply..
      Apakabar bunda, semoga sehat. bagaimana kabar ananda? sudah sekolah belum? semoga masih berminat untuk bersekolah di sabilia. in syaa Allah untuk beradik kakak dapat discount.

    • rita1974 berkata:

      Alhamdulillah senang sekali jika ingin bergabung dengan kami, namum mohon maap untuk saat ini jumlah guru dan pendamping sudah cukup. Jika berkenan buNunuk dapat mengirimkan CV ke alamat kami, dan Insya Allah jika ada perekrutan pegawai akan kami hubungi.
      Terimakasih, Jazakillahu Khoiro

  3. lia berkata:

    Assalamualaikum wr wb saya berencana memasukan anak saya ke pendidikan tk dan daycare di sabilia kira2 apakah saya bisa datang dihari sabtu? Karena saya bekerja

    • rita1974 berkata:

      Waalaikumsalam wr.wb
      Alhamdulillah senang sekali,, tetapi mohon maap untuk Sabtu minggu ini kami tidak bisa menerima tamu karena ada kegiatan seminar diluar sekolah Insya Allah untuk hari sabtu di minggu yang akan datang kami bisa.
      Untuk informasi lebih jelas dapat menghubungi kepala sekolah kami di nomor tlp 087781218731 dengan Ms.Isma.
      Atau bunda bisa berikan no tlp bunda dipesan ini, agar kami dapat segera mengubungi.
      Terimakasih, Jazakillahu khoiro 🙂

    • rita1974 berkata:

      Assalamu’alaykum bunda lia apa kabar? kapan bunda ada waktu untuk datang berkunjung ke sabilia? kami tunggu kabarnya ya bunda. Salam untuk ananda dan keluarga, wassalam

  4. dita berkata:

    Selamat siang..
    Mohon infonya daycare untuk bayi minimal usia berapakah? Dan apakah menerima harian juga? Terimakasih 🙂

    • rita1974 berkata:

      Waalaykumsalamwrwb , salam kenal bunda… saat ini baby yang kami asuh termuda usia 7-8 bulan. in syaa Allah kami dapat menerima baby usia 6 bulan atau usia baby yang sudah dapat menerima asupan pelengkap ASI. alamat bunda dimana dan berapa usia ananda saat ini? oya, kami juga menerima DC harian.

      • dita berkata:

        Lokasi di bintara bunda,insya Allah cukup dekat. Usia anak saya skrg masih 4 bulan sih, untuk persiapan saja kalau sewaktu2 membutuhkan 🙂
        DC harian berapa dan prosedurnya bagaimana ya bunda?

      • rita1974 berkata:

        Asslamu’alaikum baik bunda,, 🙂 untuk info dan prosedur akan kami email, mohon untuk memberikan alamat email yang aktif pada pesan ini. Terimakasih

      • rita1974 berkata:

        saat ini untuk baby minimal 1 bulan bunda karena untuk pengasuh baby 1:1. prosedurnya dengan melakukan pendaftaran rp. 300rb. Namun untuk harian mungkin bisa dengan appoinment 3 hari sebelumnya in syaa Allah bisa kami bantu. oya bunda bisa hubungi saya dengan rita di 0815 14320346. terima kasih, wassalam

  5. valentina berkata:

    Assalamualaikum.. saya mau nanya apakah daycare sabilia membuka cabang di jakarta selatan? Terima kasih sebelumnya..

  6. dewi berkata:

    ASSALAMUALAIKUM BUNDA.. anak saya 3 tahun, MAU TANYA YG KHUSUS DAYCARE/PENITIPAN ANAK BULANAN ATAU HARIAN BOLEH MINTA RINCIAN BIAYANYA? SAYA LIHAT DIATAS HANYA BUKA SENIN-JUMAT SAJA YA? SABTU APA BISA UNTUK PENIIPAN ANAKNYA? Oh iya anak saya blm ada akta kelahiran apakah itu syarat mutlak untuk pendaftarannya? Email: drdeera3@gmail.com. terimakasih Wassalamualaikum.

  7. sabilia berkata:

    Waalaykumsalam Wr.Wb
    Baik bunda Adita, akan segera kami email untuk informasi yang bunda inginkan.
    Terimakasih telah mengunjungi blog kami, Jazakumullah khoiro

  8. TIRZA berkata:

    assalamu’alaikum wr.wb
    saya ingin tanya apakah ada lowongan kerja?
    jika ada lowongan kerja tolong informasikan ke saya (081280366629)
    terimakasih

  9. hilmi walidatul mamduhah berkata:

    assalaamualaikum

    mohon info apakah sabili daycare membutuhkan tenaga pengasih. kebetulan saya sangat konsen terhadap dunia anak-anak. dan saya tertarik sekali melihat ada baby daycare khusus untuk anak-anak muslim.

    terimakasih
    wassalaamualaikum

    • yeyen ablianti berkata:

      Assalamualaikum wr.wb

      saya tertarik dgn DC sabilia ini, mohon info apakah menerima bayi usia 3bulan? Kebetulan, bulan april cuti melahirkan saya sudah habis.
      Mohon konfirmasinya ya. Untuk price list dan prosedur tolong dikirimkan ke email yeyenablianti@yahoo.com

      Terimakasih

      • sabilia berkata:

        Waalaykumsalam bunda salam kenal.. In syaa Allah bisa utk usia 3 bulan namun perlu kepastian 2 mgg sebelumnya utk persiapan kami. Biaya pendaftaran 300rb, uang masuk 4jt dan biaya per bulan 2 jt. Bunda kapan bisa visit ke tempat kami?

        Sent from my iPhone

        >

    • sabilia berkata:

      Waalaykumsalam wrwb ibu.. Sementara kita noted dulu yaa in syaa Allah kedepan ada kesempatan. Terima kasih perhatiannya, we ‘ll be in touch. Wassalam

      Sent from my iPhone

      >

  10. Fifi berkata:

    Assalammualaikum bunda… Apa bsk saya bisa datangbke sabilia untuk trial anak saya yg berusia 20 bulan? Terima kasih

  11. bunda uta berkata:

    assamualaikum, saya tertarik sekali ingin day care untuk calon bayi saya nanti. lokasi kerja saya di daerah BNN cawang, jadi menuju ke sabila terkendala macet dan waktu. apakah ada jasa untuk menjemput bayi saya (pulang pergi kantor)? tentu saja silahkan ditentukan biaya tambahannya. Terima kasih

  12. pita berkata:

    Assalamualaikum…
    sy kebetulan hy ngantor 3 hr…
    anak sy 2, 2thn dan 4thn…apakah bisa dpt diskon?
    bole email ke saya, muliapita@outlook.com…krn sy mo pindah di daerah sana..makasi..
    wassalammualaikum…

    • sabilia berkata:

      Waalaykumsalam ibu pita in syaa Allah bisa. Nanti saya email utk rincian biayanya ya bu. iya no hp saya rita : 081514320346. Terima kasih ibu pita, wassalam

      Faizal 08158007303

      >

  13. ika ms berkata:

    Assalamu alaikum,
    Bpk/ibu yth, sy ingin bertanya: dimanakah sy bisa mdptkan pendidikan/pelatihan agar sy bisa bekerja di tempat spti ini atau insyaAllah jg bs mpy children daycare spt ini di kemudian hari?trm kasih. Wassalaam

    • sabilia berkata:

      waalaykumsalamwrwb ibu ika, maaf baru dibalas. tempat kami belum membuka pelatihan yang dimaksud. tapi saya dapat rekomendasikan al fallah cibubur dan iatoqlal untuk pelatihan umum/guru yang ingin membuka sekolah/daycare. semoga bermanfaat, wassalam

  14. sabilia berkata:

    Waalaykumsalam bunda sylvi.. alhamdulillah daycare untk baby sudah dibuka. untuk keterangan lebih lanjut sudah saya email ke alamat bunda. terima kasih

  15. Asriandani alia berkata:

    Assalamualaikum…mohon dikirimkan price list untuk babynya yah…anak saya usia 11 bulan…dan fasilitasnya apa saja.. Terimakasih wassalam

    • sabilia berkata:

      Waalaykumsalam bunda.. Salam kenal. Utk pendaftaran 300Rb, uang masuk 4 jt utk 1x bayar dan spp 2 jt/ bln inc 2x snack dan 1x lunch. Spp sdh tmsk peralatan kegiatan/educares. Maaf nanti boleh saya email lengkapnya. Bisa mibta alamat emaiknya ya bunda. Jazakallah, wass

      Faizal 08158007303

      >

  16. dian berkata:

    assalammualaikum,

    Bisa minta rincian daycare untuk batita usia 22 bulan seperti biaya, jam penitipan, metode pengasuhan dan lain-lain..saya dan suami bekerja, ada kemungkinan baru bisa menjemput diatas jam 7 malam dan mengantar ke tempat penitipan sebelum jam 6 pagi, apakah bisa? domisili saya di pondok kelapa

  17. Rini Mumpuni berkata:

    Assalamu’alaykum, wr wb
    Saya suka sekali dengan anak²… apakah di sabilia masih membutuhkan pengasuh anak?
    Terimakasih
    wassalamu’alaykum,wr wb

    • sabilia berkata:

      Waalaykumsalam Wr.Wb
      Alhamdulillah senang sekali jika ingin bergabung dengan kami tetapi untuk saat ini jumlah pengasuh kami masih mncukupi. Ibu Rini dapat mengirimkan CV ke alamat kami, In sha Allah jika nanti ada seleksi pegawai baru kami dapat menghubungi ibu. Terimakasih

  18. Dina berkata:

    assalamu’alaikum ,saya mau bertanya apakah Day care Sabila masih membuka lowongan kerja sebagai pengasuh, administrasi atau lainnya?..terimakasih sebelumnya…

    • sabilia berkata:

      Waalaykumsalam. Untuk saat ini kami sedang tidak membutuhkan karyawan tambahan, namun ibu Dina bisa tetap mengirimkan CV ke alamat kami, jika sewaktu-waktu kami membuka seleksi karyawan akan segera dihubungi. Terimakasih

    • sabilia berkata:

      waalaykumsalamwrwb mbak dina salam kenal…maaf baru kami reply. insyaAllah kedepan kami membutuhkan tambahan tenaga. kalau berkenan bisa mengirimkan CV ke alamat email: andriani.rita@gmail.com. dan kapan ada waktu bisa silaturrahmi ke TK Islam Sabilia perumahan bumi malaka asri III Jl. matahari 4 blok I-1 no. 10-11. Klender JAKTIM. terima kasih sebelumnya mbak dina, wassalam wrwb

  19. mery berkata:

    Asslamualaikum wr wb.

    Bunda, boleh minta informasinya untuk daycare baby 4 bulan (metode, fasilitas, pricelist dll) ke email saya di princessnaura03@gmail.com
    apabila berdua dgn kk nya 4,5thn apakah ada disc?
    utk biaya uang pangkal rincianny utk ap aj ya? n uang pangkal utk brp lama?
    utk kk, apakah biayany sdh inc dgn TK A ny? mohon detail penjelasannya dikirim via email ya bund.thanx

    wassalam

    • khanif berkata:

      Assalamualaikum bunda, mau nanya. Kalau untuk penitipan bayi umur 2 bulan bisa nggak ya? Terus saya minta info untuk price list nya ya. Serta fasilitas yang didapat.
      Ini email saya. Khanifatin hanif@gmail.com

      Terimakasih

  20. bundazeeshop berkata:

    Asaalamualaikum Bunda… Mau tanya anak saya 3tahun, boleh tahu khusus daycare/penitipan anak bulanan dan harian boleh minta rincian biayany? Sekarang msh aktif bunda daycarenya? Lokasi persisnya di Buaran bukan bunda? Mohon diemail ya Email: novielriska@gmail.com. terimakasih Wassalamualaikum.

    • sabilia berkata:

      Slamat malam ibu.. Salam kenal.. Maaf Baru kamu jawab.. Daycare kami khusus Muslim. Kamu berada di daerah klender duren sawit it Jakarta timur. Silahkan berkunjung ketempat kami..

      • ega berkata:

        assalammualaikum..

        boleh minta rincian biaya daycare harian? saya IRT tp pengen anak saya bersosialisasi aja krna sekitar rmh gada yg seumuran. usianya 2,5 tahun. tolong email ke aufarramadian@gmail.com

        terimakasih.
        wassalammualaikum

  21. lili berkata:

    Asaalamualaikum Bunda… Mau tanya anak saya 2tahun 6 bulan, boleh tahu khusus daycare/penitipan anak bulanan dan harian boleh minta rincian biayany? Sekarang msh aktif bunda daycarenya? Mohon diemail ya Email: falidanur@gmail.com. terimakasih Wassalamualaikum.

  22. juwita berkata:

    Assalamualaikum bunda, konsep pengajaran dan pengasuhan di day care sabilia sangat bagus dan saya berharap bisa jadi bagian dari daycare sabilia. Bunda Apakah saat ini daycare sabilia sedang membutuhkan tenaga pengajar dan pengasuh, mohon info nya bunda. Terimakasih

  23. wenda berkata:

    uang pangkal 4jt bisa di cicil g ya?dan mksd dari biaya day care 150rb itu biaya apa ya? ada keringanan.g.utk biaya bulanan nya?posisi nya dlm rmh komplek bumi malaka asri yg di buaran qtau di pd.kopi ya?msh ada tmpt utk 1anak g?usia 4th.mhn info nya.thx

    • Indonesia Berbagi berkata:

      Assalamu’alaykum wrwb ibu wenda.. mohon maaf jika terlewat meresponnya.. untuk uang pangkal bisa dicicil. biaya 150rb/hari jika tidak ikut 1 bulan full* ketentuan berlaku, Alamat kami di perumahan Bumi Malaka Asri III duren sawit. kalau dari buaran masuk dari BMA II. Insya Allah masih ada tempat untuk ananda. Jazakillah…

  24. Alwiyah Mahdali berkata:

    Assalamualaikum Wr Wb
    saya mau mendaftarkan anak saya (3 minggu lagi usianya 2 tahun) untuk masuk di Taman Bermain Islam Sabilia untuk tahun ajaran baru nanti. Kalau sempat bulan ini mau free trial sekaligus daftar sekolah dan antar jemput. terima kasih

    • sabilia berkata:

      Waalaykumsalam… baik bunda bisa langsung mengunjungi Sabilia alamat Perum BUMI MALAKA ASRI III Jl. Matahari IV Blok I-2 No. 10 – 11
      Malaka Sari – Duren Sawit , untuk informasi lebih jelasnya atau untuk bertemu langsung dengan kepala sekolah kami bisa hubungi no tlp 087781218731 Ms.Isma atau 081514320346 dengan ms Rita. atau bisa berikan no tlp Bunda Alwiyah yang bisa dihubungi. terimakasih

    • sabilia berkata:

      Waalaykumsalam ibu… Yaa kami tunggu kedatangannya ya bunda. Utk mempermudah komunikasi bisa menghub saya dg rita di hp /wa 081514320346. Sampai jumpa ibu.. Wassalam

  25. wulansari berkata:

    assalamu ‘alaikum, anak saya 5 tahun (perempuan) dan 3 tahun (laki-laki), saya sedang mencari daycare sekaligus preschool, boleh tau rincian biayanya?

    • Indonesia Berbagi berkata:

      waalaykumsalamwrwb bunda… baik segera kami sampaikan informasinya. mohon alamat email dicantumkan. atau bisa hubungi langsung ke HP/WA 081514320346 dengan Rita. Jazakillah..

    • Indonesia Berbagi berkata:

      waalaykumsalamwrwb bunda yeni.. sudah saya email untuk informasi yang bunda butuhkan. semoga berkenan, untuk komunikasi lebih lanjut bisa hub saya di 081514320346 dengan Rita. Terima kasih, Wassalam

  26. Lisca berkata:

    Assalamualaikum
    Perkenalkan nama saya lisca saya sangat senang dengan anak2 terutama dengan bayi untuk saat ini saya membutuhkan pekerjaan tetapi saya seorang mahasiswi dan apakah ada lowongan pekerjaan buat saya terimakasih
    Bsa di kirim info melalui lisca.husnul97@gmail.com

  27. Septiana Triwiningsih berkata:

    Assalamu’alaikum,
    Bunda salam kenal saya bunda dhifa.
    Mhon info lengkapnya mengenai daycare ini. Biaya (masuk, normal, overtime), jadwal/program setiap harinya, fasilitas, jmlh murid saat ini, alamat lengkap, dll.
    Saya pny anak 2,5 tahun. Sdh mengikuti daycare di tempat lain tapi kurang cocok. Mhon diinfokan lewat email saja ya bun.
    Terimakasih
    Wassalamu’alaikum

    • Indonesia Berbagi berkata:

      waalaykumsalam wrwb… baik bunda.. sudah kami sampaikan via email. ditambahkan informasi saat ini untuk jumlah murid Daycare kami berjumlah sekitar 15 anak dengan jenjang usia 1 sd 6 tahun. selanjutnya bunda dapat menghubungi saya di 0815 14320346. terima kasih, wassalam

  28. Indonesia Berbagi berkata:

    waalaykumsalam wrwb bunda erna.. sudah kami sampaikan informasi via email ya bunda.. mohon di cek. terima kasih, wass

  29. supawaty berkata:

    Assalamu a”laikum wr.wb. bunda sy tertarik dengan daycare sabilia, kebetulan sy mahasiswi UT semester akhir. Bolehkah sy observasi di daycare sabilia untuk keperluan pembuatan laporan analisis kegiatan pengembangan PAUD? Matakuliah di smster akhir sy. Trimaksh. Wassalam.

  30. Risya berkata:

    Assalamualaikum saya pernah mengajar bahasa inggris private bimbel.. Mau tanya apakah ada lowongan untuk mengisi waktu saya, krn sy suka anak2, Dan anak2 sy sudah beranjak dewasa, domisili sy di perumahan jatinegara baru. Gaji tidak masalah.

  31. Erdamai fs berkata:

    Mb andreyna putri… saya membutuhkan orang yang bisa jaga anak saya umur 3,5 bulan. Apakah berminat untuk jaga bayi dan nginap dirumah?

  32. Radit berkata:

    Malam bunda anak saya umur 6 tahun sdh sekolah kelas 1 bisa tidak klo kami ambil daycare nya saja dan biaya berapa klo daycate saja. Terimakasih

    • Indonesia Berbagi berkata:

      assalamu’alaykum.. salam kenal bunda.. untuk usia 6 tahun SD bisa ikut daycare sabilia bun. ananda rcn mau ikut daycare mulai jam berapa? bunda bisa email atau wa saya di andriani.rita@gmail.com atau di 0815 14320346. jazakillah..

  33. Nia berkata:

    Maaf boleh tanya, untuk program baby ada ga ya? Klo ada menerima brp bulan? Untuk satu pengasuh pegang brp baby ya? Terimakasih…

Tinggalkan komentar